--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Jogja Pantai Indrayanti

Pantai krakal menyongsong barrel di pantai krakal. 47 wisata pantai di jogja yang bagus dan mudah dijangkau10 100 17 votes jogja merupakan sebuah provinsi.

0813 9399 9985 Pantai Wonosari Pantai Indrayani Tempat Wisata

10 pantai di.

Tempat wisata di jogja pantai indrayanti. Jika berwisata ke pantai indrayanti yogyakarta ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Pantai indrayanti pantai bersih dengan restoran cafe. Selain dari menikmati keindahan wisata alam dengan pantai biru berpasir putih berikut beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan di pantai indrayanti yogyakarta ini.

Pantai jogan peraduan eksotik air terjun dan laut di selatan yogyakarta. Bicara tentang jogja pasti tak lepas dengan wisata budaya karena jogja memiliki banyak bangunan tua bersejarah yang eksotis tetapi siapa sangka kota yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit para turis ini juga memiliki banyak pantai yang sayang untuk dilewatkan terutama bagi anda yang sudah menyiapkan hari khusus untuk berlibur di jogja bersama keluarga atau kawan tercinta. Pantai indrayanti adalah salah satu pantai terindah dan tergolong baru di yogyakarta.

Nama pantai ini terdengar sedikit aneh sebab namanya lebih mirip nama wanita jawa. Lokasinya masih dalam kawasan timur pantai sundak jadi jika anda berkunjung ke pantai sundak sangat disarankan untuk mampir ke pantai yang satu ini. Menyewa payung wisatawan bisa menyewa payung dan tempat duduk untuk duduk di sekitar.

Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga sahabat ataupun. Pantai kesirat cerita tentang senja yang memikat dan ucapan syukur yang tersirat. Pantai nglambor akuarium semesta yang dijaga sepasang kura kura raksasa.

Tepatnya pantai ini berada di kecamatan tepus kabupaten gunung kidul. Pantai indrayanti begitu masyarakat lokal ataupun kalangan wisatawan menyebut pantai yang indah dan romantis ini. Jogja selain dikenal sebagai kota gudeg ternyata jogja memiliki banyak tempat wisata pantai yang eksotis dan menakjubkan.

Pantai indrayanti gunungkidul inilah satu lagi wisata pantai di yogyakarta yang patut anda kunjungi dari kabupaten gunungkidul.

Rental Mobil Jogja Untuk Berlibur Ke Pantai Indrayanti Jogja

Pin Oleh Direktori Wisata Di Southesat Asia Travel Trip Di 2019

Pantai Indrayanti Jogja My Collection Park Dolores Park Dan

Wisata Pantai Di Jogja Pantai Indonesia Liburan

Tempat Wisata Pantai Indrayanti Jogja Pantai Bersih Dengan

Tempat Wisata Pantai Indrayanti Jogja Yang Lagi Hits Pantai

Pantai Indrayanti Tempat Wisata Di Gunung Kidul D I Yogyakarta

Pergipedia Obyek Wisata Pantai Indrayanti Gunung Kidul Balinya

Pantai Indrayanti Yogyakarta Things To Do In Jogja Pinterest


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar