--> Skip to main content

Tempat Wisata Bandung Barat Padalarang

Padalarang adalah sebuah kecamatan di wilayah kabupaten bandung barat yang terletak di jawa barat indonesia. Bebatuan di puncak bukit pawon dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan laut mdpl dan luas 2 hektare ini kini dikenal sebagai taman batu atau stone park.

Daftar Destinasi Wisata Hits Di Bandung Barat

Sejumlah tempat wisata alam di bandung dan sekitarnya saat ini tengah menjadi buruan wisata baru seperti salah satunya stone garden geo park citatah padalarang bandung.

Tempat wisata bandung barat padalarang. Berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat kota padalarang tempat ini berupa pegunungan kapur di desa gunung masigit kecamatan cipatat kabupaten bandung barat. Ngadem cantik di air terjun cimahi air terjun cimahi terletak di cisarua kab. Sahabat traveler s pecinta wisata bandung kota baru parahyangan adalah salah satu tempat wisata di padalarang wilayah bandung barat tepatnya berlokasi di jalan padalarang 427 bandung jawa barat.

Tempat wisata ringan namun mewah ini rupa rupanya cukup heboh sekitar bulan bulan terakhir tahun 2014 hingga saat ini bagi warga bandung sendiri dan kota. Namun sebenarnya tempat tempat wisata kota bandung tak lepas dari beberapa wilayah sekitarnya yang justru. Lengkap dengan foto gambar terbaru dari media sosial seperti instagram.

Tempat wisata di bandung barat di setiap akhir pekan ibu kota jawa barat yaitu kota bandung banyak dipenuhi oleh wisatawan dari berbagai daerah terutama dari jakarta dan sekitarnya. Anda mungkin tak akan menyangka ada surga tersembunyi di wilayah ini yang jarang diketahui orang. Kota bandung memiliki banyak cerita terutama objek objek wisatanya yang tidak pernah ada matinya.

Stone garden citatah bandung padalarang geopark bali cipatat barat prewedding di pelikan m800 rabbits for restaurant quotes pagoda path stones pathways pictures of gardens art gardening ornaments near me statues movie lights landscaping lyrics lantern landscape design lamp zen kyoto j r urns youtube water fountains wall ideas wilmington weddings north carolina video uk usa yellow pots table. Wisata situ ciburuy merupakan tempat wisata di padalarang bandung barat yang menyediakan wahana air sebagai tujuan atau tempat wisatanya. Wisata singkat ke taman batu stone garden padalarang bandung aku rasa sub judul di atas tidak terlalu berlebihan lah ya untuk mendeskripsikan secara singkat gimana sebenarnya stone garden padalarang bandung.

Stone garden padalarang tempat wisata di bandung yang populer dikunjungi wisatawan kini tidak hanya sebatas destinasi wisata kuliner dan juga belanja. Di objek wisata situ ciburuy kita diharuskan membeli tiket masuk. Tempat wisata yang terdapat di daerah padalarang ini merupakan tempat yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu berlibur.

Halo sahabat traveler s pecinta wisata bandung jumpa lagi dengan. Kota baru parahyangan adalah sebuah kawasan wisata terpadu yang keberadaanya sudah mampu menarik banyak minat dari sejumlah wisatawan yang sedang berlibur ke bandung untuk datang ke sana karena. Nah buat kamu yang mau jalan jalan ke bandung atau sedang berada di bandung berikut ini 50 tempat wisata baru di bandung yang harus banget masuk list destinasimu.

Tempat wisata di lembang inilah daftar tempat wisata alam di lembang kabupaten bandung barat yang paling bagus dan indah. Foto dari budiman 16 selfie dulu di barusan hills biar kekinian. Selain murah tempatnya sangat rimbun asri dan udaranya sejuk.

Bandung barat jawa barat. Kecamatan ini berjarak sekitar 7 kilometer dari ibukota kabupaten bandung barat ke arah barat. Pusat pemerintahannya berada di desa jayamekar.

10 Tempat Wisata Bandung Untuk Habiskan Akhir Pekan

7 Obyek Wisata Alam Di Bandung Barat Yang Menarik Disinggahi

7 Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Akan Membuatmu Selalu Rindu

Tempat Wisata Alam Di Bandung Barat Tempat Wisata Indonesia

26 Tempat Wisata Seru Di Padalarang Bandung Barat Topvisit Net

Geowisata Di Stone Garden Cipatat Wisatabdg Com

7 Objek Wisata Alam Di Bandung Barat Yang Menarik Disinggahi

15 Tempat Wisata Bandung Untuk Habiskan Libur Lebaran Idul Fitri

Surga Dunia 12 Wisata Alam Bandung Barat Yang Wajib Dikunjungi


Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar