--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi

Lerong ilir samarinda ulu kota samarinda 23. Lerong ulu sungai kunjang kota samarinda 22.

7 Tempat Wisata Balikpapan Yang Tak Boleh Kamu Abaikan Saat Tiba

Selain ada lebih dari 1 500 ekor buaya di sini juga ada kandang ular dan monyet.

Tempat wisata di balikpapan yang wajib dikunjungi. Tempat wisata kalimantan timur menjanjikan petualangan yang cukup membuat wisatawan ingin kembali lagi dan berpetualang di segala penjuru wilayah kalimantan timur. Masjid baitul muttaqien lokasi. Hampir semua orang pasti suka dengan wisata air.

Hutan yang dekat dengan pusat kota ini merupakan habitat bagi burung ikan dan beberapa hewan lainnya. Rekomendasi tempat wisata terbaik di balikpapan. Objek wisata ini berjarak sekitar 5 jam perjalanan dari pusat kota balikpapan.

Jika anda pecinta alam tempat ini harus masuk dalam daftar tempat wisata di balikpapan yang wajib dikunjungi. Wisata yang lainnya di kalimantan timur 21. Slamet riyadi no 1 tlk.

Ada banyak tempat wisata di balikpapan yang recommended. Dewasa ini hutan bakau di beberapa wilayah sudah menjadi sebuah tempat wisata yang banyak dikunjungi. Tempat wisata di balikpapan indahnya alam berselaras mesra dengan potensi wisata yang ada disuatu daerah menjadi daya hipnotis tersendiri untuk siapa saja agar berkunjung kesana.

Selain air mancur yang unik taman ini juga memiliki bangku dengan pohon pohon di bawah naungan untuk berlindung. Ada pula gajah lampung yang bisa dinaiki untuk berkeliling kawasan penangkaran buaya ini. Mulai wisata bahari yang cukup terkenal seperti kepulauan derawan dan wisata alam yang penuh petualangan di pegunungan sangkulirang mangkalihat akan selalu diingat oleh wisatawan yang pernah mengunjunginya.

Penangkaran buaya dengan luas 5 hektar ini menjadi salah satu tempat wisata di balikpapan yang banyak dikunjungi. Caribbean island waterpark sumber gambar. Air terjun pinang seribu lokasi.

Tempat wisata di balikpapan telah menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan luar kota. Siapa yang tidak suka dengan air. Adegan ini terlihat lebih bagus di malam hari.

Bontang samarinda tanah merah samarinda utara kota samarinda 24. Jika anda juga termasuk salah satu orang yang berkenan untuk berkunjung ke tempat wisata yang menghipnotis balikpapan adalah tujuan wisata terbaik anda. Teluk lerong garden lokasi.

Tempat wisata di balikpapan selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah sebuah objek wisata alam yang indah dan cantik sangat sayang untuk kita lewatkan. Pun begitu dengan hutan bakau margomulyo yang berada di balikpapan ini. Jungle water world lokasi.

Balikpapan memiliki berbagai tempat wisata yang layak untuk dikunjungi ketika anda berlibur ke kota ini.

40 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaru Yang Lagi Hits 2019

5 Tempat Wisata Alam Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi Hotel

3 Tempat Wisata Di Balikpapan Dengan Alam Yang Indah Terakurat Com

Kalimantan Tempat Wisata Seru

10 Tempat Wisata Yang Dimiliki Kota Balikpapan Katalog Tempat

16 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaik Paling Populer Tokopedia Blog

8 Tempat Wisata Di Balikpapan Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi Pusat

19 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Lagi Hits Dikunjungi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar