--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Maribaya

Kecamatan lembang berada pada ketinggian antara 1 312 hingga 2 084 meter di atas permukaan laut. Tempat outbound anak edukidzment bandung.

Tempat Wisata Maribaya Bandung Jawa Barat Tempat Air Terjun Air

Kira kira anda perlu menempuh jarak sekitar 5 km dari arah timur dan sekitar 15 km saja jika anda berawal dari kota bandung.

Tempat wisata di bandung lembang maribaya. Alamat fairy garden by the lodge terletak di jl. Barulah sekitar tahun 2016 konsep the lodge. Lokasi the lodge maribaya.

Kawasan rekreasi alam tersebut berada di jalan maribaya no 149 252 kampung babakan cibodas. Djuanda yang berada di jalan maribaya lembang bandung barat. The lodge maribaya lembang yang berdiri tahun 2005 pada awalnya memang dibuat sebagai tempat outbound di bandung bagi para peserta paket outbound bandung.

Lokasi the lodge maribaya tepatnya berada di jalan maribaya no 149 252 kp babakan gentong cibodas lembang. Objek wisata maribaya lembang adalah salah satu pilihan yang tepat dan rasanya rugi jika anda lewatkan manakala sedang berlibur di kota bandung di tempat wisata maribaya lembang ini tersedia sejumlah fasilitas publik yang dapat dipergunakan. Jalan menuju ke the lodge satu arah dengan tempat wisata lain seperti the ranch kebun bunga begonia maribaya resort dan taman hutan raya juanda.

Misalnya toilet mushola toko bunga warung tempat peristirahatan area bermain anak anak serta lahan parkir yang luas. Sahabat traveler s inilah tempat wisata baru di lembang bandung barat lebih tepatnya tempat wisata baru di daerah lembang fairy garden by the lodge. Titik tertingginya ada di puncak gunung tangkuban parahu.

S alah satunya adalah taman wisata maribaya bandung yang eksotis dan terdapat di lembang bandung tepatnya b erjarak sekitar 5 km dari pusat kecamatan lembang ke arah sebelah timur dan berjarak sekitar 22 km dari pusat kota bandung. Alamat lokasi wisata maribaya lembang ini adalah berada di jalan raya maribaya no 105 langensari. Serta dijadikan sebagai sebuah tempat camping di bandung seperti halnya tempat berkemah di punceling pass pine forest camp dan d camp.

The lodge maribaya merupakan salah satu objek wisata yang terletak di rute lembang maribaya cibodas. Wisata maribaya lembang bandung. Sebelum kita bahas mengenai tempat wisata di lembang bandung ada baiknya kalau kita kenalan terlebih dahulu dengan lembang lebih dekat.

Taman wisata maribaya bandung yang eksotis objek wisata alam di b andung memang cukup banyak untuk dijadikan pilihan untuk mengisi waktu liburan tiba. Wisata curug maribaya ini masih menjadi bagian dari hutan raya ir h. Review situ patenggang di bandung selatan.

1 rt 01 rw 10 desa cibodas lembang kab bandung barat jawa barat 40391 peta lokasi. Lembang adalah sebuah kecamatan di kabupaten bandung barat jawa barat indonesia. Sahabat traveler s bicara seputar wisata maribaya lembang bandung maka kita akan melihat sisi eksotisme wisata alam bandung utara yang keindahannya dan fasilitas wisatanya tidak kalah dengan bandung selatan seperti contohnya di tempat wisata di ciwidey.

Orchid Forest Cikole Bandung Tempat Wisata Dan Penginapan Asik Di

Curug Cimahi Parongpong Lembang Merupakan Salah Satu Tempat

46 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Memukau Tempat Liburan

Tempat Wisata Di Lembang Maribaya Tempat

The Lodge Maribaya Tempat

Grafika Cikole Tempat Tempat Liburan Dan Arsitektur

25 Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Bagus Dan Hits Dengan

15 Tempat Wisata Di Bandung Lembang Sekitarnya Paling Populer

Curug Cimahi Waterfall Lembang Bandung Utara Jawa Barat


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar