--> Skip to main content

Tempat Wisata Bandung Cikole

1 dari 65 tempat belanja di bandung 251 ulasan. Tempat wisata yang berlokasi di kawasan perbukitan hutan pinus seluas 9 hektar serta berada pada ketinggian 1 400 mdpl dengan suhu udara sejuk berotasi 5 20 derajat celcius.

Orchid Forest Cikole Bandung Tempat Wisata Dan Penginapan Asik Di

Jalan kuningan raya no 2 antapani bandung 40291 indonesia.

Tempat wisata bandung cikole. Hi sobat traveler s jumpa lagi dengan kang dian penulis blog informasi wisata bandung yang kali ini akan me review salah satu tempat wisata baru di bandung barat. Jl bumi perkemahan cikole lembang bandung indonesia. Banyak manfaat yang bisa di dapatkan.

Lembang adalah sebuah kecamatan di kabupaten bandung barat jawa barat indonesia. Sindangbarang raya tangkuban perahu lembang. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area terminal wisata grafika cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga instansi sekolah dan keluarga.

Sementara saat akhir pekan atau tanggal merah tempat wisata ini dibuka dari jam 08 00 wib. Traveler s alamat orchid forest adalah berlokasi di jalan tangkuban perahu km 8 cikole lembang kabupaten bandung barat jawa barat 40391. Lalu tidak jauh juga dengan kawasan wisata hutan pinus cikole pal 16 dan tentu saja.

Lokasinya berdekatan dengan tempat outbound di bandung terkenal yaitu terminal wisata grafika cikole bandung treetop adventure park dan cikole jayagiri resort. Bandung treetop adventure park. Titik tertingginya ada di puncak gunung tangkuban parahu.

0 4 km dari grafika cikole outbound area. Orchid forest cikole terletak di jl. Alamat lengkapnya ada di jalan maribaya no 17 sekitar 200 meter dari kawasan pasar lembang.

Sebelum kita bahas mengenai tempat wisata di lembang bandung ada baiknya kalau kita kenalan terlebih dahulu dengan lembang lebih dekat. Mungkin dari kalian ada yang sudah tahu objek wisata ini sebenarnya berdekat dengan berbagai tempat wisata yang lagi populer di bandung. Tempat wisata offroad cikole lembang bandung ternyata bukan hanya sekedar wisata offroad saja.

Grafika cikole merupakan tempat wisata restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Wisata outbound grafika cikole merupakan salah satu lokasi terbaik tempat wisata outbound di bandung yang sangat lengkap fasilitasnya untuk kegiatan outing dan family gathering. 8 cikole lembang bandung barat jawa barat.

Grafika cikole lembang cari tempat wisata di lembang yang menarik dikunjungi. Jika iya inilah review daya tarik wisata dan fasilitas outbound camping ground tarif penginapan dan harga paket wisata grafika cikole lembang. Objek wisata dekat grafika cikole outbound area jl.

Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area grafika cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang. Anda bisa datang berkunjung ke tempat wisata di lembang ini setiap hari senin jumat pada pukul 09 00 17 00 wib. Kecamatan lembang berada pada ketinggian antara 1 312 hingga 2 084 meter di atas permukaan laut.

Seperti terminal wisata grafika cikole bandung treetop adventure park dan cikole jayagiri resort.

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Di Kaki Gunung Dengan Fasilitas

10 Tempat Wisata Yang Menarik Di Bandung Terminal Grafika Cikole

Orchid Forest Cikole Lembang Tempat Wisata Alam Yang Indah Di

15 Tempat Wisata Outbond Murah Di Bandung Paling Rekomended

46 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Memukau Tempat Taman

Outbound Seru Di Cikole Lembang Bandung Tempat Kota Dan Dekorasi

Lembang Rasa Negeri Dongeng Selamat Pagi Selamat Beraktivitas

Taman Wisata Grafika Cikole Lembang West Java Indonesia Photo

Orchid Forest Cikole Lembang Informasi Dan Foto Berbagai Tempat


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar