--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Jakarta

Lihat ulasan dan foto tentang taman kebun objek wisata lainnya di jakarta indonesia di tripadvisor. Kamu bisa menemukan tempat hiburan yang sangat bervariasi mulai dari wisata sejarah seni hingga taman hiburan yang antimainstream seperti 10 tempat wisata di jakarta terbaru yang lagi hits dikunjungi wisatawan ini.

Tempat Wisata Anak Di Jakarta Paling Digemari Idntrip Wisata

Taman objek wisata alam di jakarta.

Tempat wisata di jakarta. Ada banyak warga jakarta maupun pengunjung dari berbagai daerah indonesia yang senang berkeliling kota ini. Di balik tingginya gedung pencakar langit dan gemerlap kotanya ternyata jakarta menyimpan banyak keindahan destinasi wisata. Dufan buka setiap hari mulai pukul 10 00 sampai 22 00 wib.

Tempat wisata di jakarta dengan maskot berupa kera bekantan ini merupakan salah satu tempat berlibur favorit warga jakarta dan luar kota saat akhir pekan. Ditopang infrastruktur kota yang modern anda dapat dengan mudah menemukan berbagai obyek wisata di jakarta dari wisata alam hingga buatan destinasi historis hingga aneka sarana hiburan bernuansa modern dan tempat nongkrong. Kebun raya bogor yang berlokasi di kota bogor adalah tempat tujuan wisata akhir pekan bagi warga jakarta bogor dan sekitarnya kebun raya bogor merupakan sebuah kebun botani dengan luas sekitar 87 hektar dan memiliki lebih dari 15 000 tumbuhan sehingga sangat cocok untuk aktifitas piknik dan duduk duduk.

Jakarta menawarkan beragam tujuan wisata untuk semua kalangan mulai dari tempat wisata keluarga alam budaya edukasi hingga kuliner berbagai tempat wisata di jakarta juga merupakan ikon daerah cocok untuk pelancong pemula yang ingin mendapat pengalaman terbaik terutama jika waktu liburan hanya sedikit. Beberapa tempat wisata di jakarta yang pasti sudah tidak asing lagi seperti ancol monas tmii dan dufan. Dibalik itu semua ternyata ada banyak tempat wisata di jakarta yang menarik untuk kita kunjungi.

Untuk masuk ke dufan pengunjung akan dikenakan biaya sekitar rp200 000 untuk hari senin jumat dan rp295 000 untuk akhir pekan dan. Jakarta juga menjadi pusat pemerintahan pusat bisnis dan pusat kebudayaan.

5 Tempat Wisata Favorit Di Jakarta Dengan Gambar Sea World Tempat

Pin On For Instagram

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Terbaru 2020 Paling Menarik

12 Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya Jakarta Oh Jakarta

10 Tempat Wisata Di Jakarta Terindah Yang Harus Dikunjungi

30 Pemandangan Indah Malam Hari Di Jakarta Di 2020 Dengan Gambar

Ingin Mencari Wisata Baru Di Jakarta Pakai Aplikasi Cariaja

Infromasi Terlengkap Tempat Wisata Di Jakarta Taman Impian Jaya

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Instagramable Berikut Adalah


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar