--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Balikpapan Kalimantan Timur

Terdapat berbagai rute angkutan umum di kalimantan timur dengan tarif mulai dari rp15 000 hingga rp143 000 tergantung jarak. Objek wisata ini berjarak sekitar 5 jam perjalanan dari pusat kota balikpapan.

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk Di 2020

Di balikpapan angkutan umum berpusat di.

Tempat wisata di balikpapan kalimantan timur. Petualangan anda bisa dimulai dari balikpapan atau samarinda gerbang masuk penting menuju pesona alam kalimantan. Jika anda pecinta alam tempat ini harus masuk dalam daftar tempat wisata di balikpapan yang wajib dikunjungi. Balikpapan punya banyak spot objek wisata keren mulai dari situs budaya situs bersejarah spot foto foto kekinian.

Tempat wisata di balikpapan selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah sebuah objek wisata alam yang indah dan cantik sangat sayang untuk kita lewatkan. Goa losan adalah objek wisata unik yang hanya bisa ditemukan di kalimantan timur. Berlibur ke tempat wisata di kalimantan timur bakal meninggalkan kesan tersendiri bagi anda yang baru kali pertama menjejakkan kaki di tanah borneo.

Penangkaran ini beroperasi sejak tahun 1991 dan beroperasi di atas lahan seluas 5 ha. Tempat wisata di bontang kalimantan timur goa losan. Inilah pusat penangkaran buaya di kalimantan timur sebuah tempat di mana terdapat sekitar 1 450 ekor buaya mulai dari buaya muara hingga dua spesies buaya yang terancam punah yakni buaya air tawar dan buaya supit.

Goa losan yang dalam bahasa daerah setempat berarti goa tembus berada di poros jalan lintas kalimantan timur kalimantan selatan tepatnya di kecamatan muara komam. Ada banyak hal unik yang dapat anda temui untuk menggali pengalaman liburan unik. Balikpapan merupakan sebuah kabupaten di kalimantan timur kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di balikpapan.

Penerbangan dari jakarta ke wilayah balikpapan kalimantan timur membutuhkan waktu sekitar 2 jam 15 menit dengan tarif mulai dari rp580 000 sekali jalan.

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk Di 2020

5 Objek Wisata Di Samarinda Kalimantan Timur Yang Eksotis

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk Di 2020

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk Lugares

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk Kilang

5 Tempat Wisata Keren Balikpapan Kalimantan Timur Kalimantan

Pesona 10 Objek Wisata Balikpapan Yang Punya Cuaca Sejuk Di 2020

Bukit Bangkirai Kalimantan Perjalanan Darat Dan Kota


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar