--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Bogor Puncak

Tempat wisata di bogor inilah daftar tempat wisata di bogor terbaru yang paling bagus dan lagi hits dikalangan wisatawan. Wisata puncak bogor menawarkan wisata alam yang memikat tidak perlu biaya yang mahal untuk menikmati hari libur di puncak.

19 Tempat Wisata Di Bogor Puncak Yang Paling Memikat Bogor

Nyero id tempat wisata di puncak menjadi salah satu destinasi wisata favorit di jawa barat yang menyajikan suasana alam sejuk dan menyegarkan.

Tempat wisata di bogor puncak. Objek wisata di puncak. Dari mulai wisata alam air terjun kuliner enak tempat nongkrong cozy wahana bermain anak dan keluarga sampai tempat yang romantis pun ada semua disini. Berada di ketinggian 500 sampai 1200 m dari permukaan air laut membuat udara di kota bogor relatif lebih sejuk.

Kawasan wisata puncak di bogor ini selalu dipadati dengan para pengunjung di saat akhir pekan. Yup bogor bukan hanya kebun raya lho. Bogor banyak dipilih sebagai tempat refreshing bagi siapapun karena bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan saja.

Ini menjadi tempat wisata di puncak bogor yang menawarkan spot asik untuk menikmati alam perbukitan. Lokasi puncak pass sendiri berada di jl. Meskipun demikian ternyata masih banyak tempat tempat wisata menarik di kawasan bogor yang belum banyak diketahui wisatawan.

Lokasi wisata melrimba garden terletak di jalan raya puncak km 87 tugu utara cisarua bogor. Wisata puncak bogor adalah sebuah tempat wisata di bogor yang terkenal. 13 hotel indah di bogor puncak untuk sensasi menginap di tengah hutan 14 kafe dan restoran unik di bogor yang asik sebagai tempat nongkrong.

Itulah 22 tempat wisata di puncak bogor jawa barat yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi bersama orang orang tercinta. Tidak heran jika lalu lintas menuju ke puncak bogor selalu macet di akhir pekan atau pada masa liburan. Puncak pass juga menampilkan hamparan daun teh yang begitu luas anda bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi berfoto untuk diunggah ke media sosial seperti instagram.

Terletak di villa bunga puncak tempat wisata di bogor dengan tema kota venice ini menawarkan serunya wisata ala eropa yang memikat. Tanpa kemacetan tempat wisata di puncak ini bisa dengan mudah dicapai dari jakarta hanya dalam waktu 60 menit saja. Di kota ini suhu udara rata rata pada setiap bulannya berada pada kisaran 17 c 26 c dengan kelembaban udara mencapai 70 dan menjadi tempat wisata di bogor yang murah bagi.

Kota bogor mendapat julukan sebagai kota hujan karena di kota ini intensitas hujannya cukup sering. Berkonsep taman keluarga melrimba garden menawarkan pemandangan yang asri serta beragam kegiatan yang bisa menyegarkan otak dan tubuh. Wisatawan yang datang ke sini bisa menikmati gondola untuk berkeliling ke kanal kecil yang mengelilingi kota menikmati suasana venice yang tenang hingga bermain banana boat dan wahana menarik lainnya.

Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di puncak indonesia. Semoga anda bisa menikmati liburan anda dengan maksimal bagikan juga artikel ini kepada yang lainnya agar yang lain juga tahu tempat wisata di puncak yang populer dan menarik untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Taman Matahari Wahana

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Holiday Decor Christmas Ornaments

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Taman Matahari Wahana

5 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Tempat Indonesia Liburan

Paling Hits 30 Villa Pemandangan Indah Di Puncak Di 2020

39 Tempat Wisata Di Bogor Paling Rekomendasi Untuk Dikunjungi

39 Tempat Wisata Di Bogor Paling Rekomendasi Untuk Dikunjungi

1 5 Hr From Jakarta 33 Reasons To Visit Bogor Puncak A

Telaga Warna Puncak Bogor Yaitu Sebuah Tempat Wisata Alam Yang


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar