--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Terbengkalai

Kawah putih bandung. Mulai dari wisata alam kuliner belanja sejarah edukasi hingga glamping yang lagi digemari traveler milenial.

Potret Kampung Gajah Bandung Sekarang Taman Bermain Yang Sempat

Lengkap dengan foto gambar terbaru dari media sosial seperti instagram.

Tempat wisata di bandung barat yang terbengkalai. Meski demikian tempat terbengkalai ini menjadi wisata yang menarik. Bandung barat tak sedikit netizen yang punya kenangan akan kampung gajah di bandung barat yang kini terbengkalai. Wisata yang berada di jalan sersan bajuri bandung barat ini dulunya tidak pernah sepi pengunjung.

Dago dream park cukup dekat dari pusat kota bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga tapi malas pergi jauh ke area lembang atau bandung selatan. By reshie fastriadi dec 12 2015 12 21 pm 66 4k views 1 comment. Anda mungkin tak akan menyangka ada surga tersembunyi di wilayah ini yang jarang diketahui orang.

Jika berani silahkan coba kunjungi berbagai tempat angker di bandung tersebut. 7 tempat wisata di bandung barat yang akan membuatmu selalu rindu. Sempat berjaya saat tahun 2011 an kampung gajah dinyatakan pailit akhir tahun 2017 silam karena perkara hutang.

Kondisinya mulai memprihatinkan sejak diputus pailit oleh pengadilan niaga jakarta pusat pada 13 desember 2017 lalu. 70 tempat wisata di bandung paling hits saat ini disertai tarif masuk. Berlokasi di kawasan dago giri yang tidak jauh dari area dago atas tempat wisata keluarga di bandung ini termasuk salah satu yang favorit dikunjungi.

Kawah putih yang sudah banyak dikenal orang akan keindahannya ini terletak di puncak gunung patuha ciwidey bandung selatan sehingga menawarkan udara sejuk dengan suhu 8 22 derajat. Namun masa kejayaan kampung gajah telah berlalu. Tempat wisata di lembang inilah daftar tempat wisata alam di lembang kabupaten bandung barat yang paling bagus dan indah.

Desa malaka pemenang lombok utara nusa tenggara barat. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di kota kembang ini selain belanja seperti hiking berenang kemah bahkan panjat tebing. Hampir semua jenis keindahan dunia bisa ditemukan di kota kembang.

Hal yang terpenting adalah memperkuat iman agar kita selalu terjaga dan hidup damai berdampingan dengan makhluk makhluk tersebut. Selain di bandung banyak juga tempat angker lain di jawa barat seperti yang pernah kami bahas di kumpulan tempat angker di jawa barat ini. Apalagi saat cuaca sedang sangat cerah.

Di tempat ini kamu bisa melihat keindahan matahari terbenam. Dalam perjalanan menuju tempat wisata di jawa barat ini anda juga bisa menikmati perkebunan teh tua dengan suasana yang lain bila dibandingkan dengan perkebunan teh pada umumnya. Berikut beberapa di antaranya.

Viral Di Medsos Foto Foto Kondisi Kampung Gajah Bandung Yang

Kampung Gajah Destinasi Wisata Terbengkalai Di Bandung

Kampung Gajah Terbengkalai Apa Kata Dinas Pariwisata Setempat

Wisata Kampung Gajah Sekarang Vloggue 100 Youtube

Kampung Gajah Kembali Mencuri Perhatian Karena Wisata Horor

Foto Kampung Gajah Dulu Tempat Wisata Kini Horor Banget Foto 6

7 Tempat Wisata Yang Terbengkalai Di Indonesia Kamu Masih Mau Datang

Viral Di Medsos Foto Foto Kondisi Kampung Gajah Bandung Yang

Terasa Mistis Begini Penampakan Kampung Gajah Setelah Terbengkalai


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar