--> Skip to main content

Tempat Wisata Bandung Lembang

Letaknya di kompleks graha puspa jalan sersan bajuri kilometer 4 5 cihideung. Tempat ini langsung menyedot banyak pengunjung karena lokasinya yang strategis dan banyaknya spot berfoto yang bagus banget.

15 Tempat Wisata Di Bandung Lembang Sekitarnya Paling Populer

Mencari spot berfoto yang instagrammable banget.

Tempat wisata bandung lembang. Lembang adalah sebuah kecamatan di kabupaten bandung barat jawa barat indonesia. Titik tertingginya ada di puncak gunung tangkuban parahu. Daya tarik wisata lembang jungle discovery lembang adalah menawarkan sebuah tempat outbound di bandung yang menjadi favorit tempat kegiatan peserta paket outbound bandung.

Sahabat traveler s jika kita bicara seputar tempat wisata di kabupaten bandung barat maka kawasan wisata ini merupakan primadona wisata terpopuler bandung. Di tempat wisata ini anda bisa menikmati keindahan dan udara yang sejuk jauh dari pencemaran. The lodge saat ini telah menjadi lokasi favorit sehingga tidak boleh anda lewatkan bila mengunjungi kawasan lembang.

Tempat wisata baru di bandung barat. Tempat outbound di lembang ini jam bukanya setiap hari dimana waktu operasionalnya adalah setiap hari senin jum at 07 30 19 00 wib sabtu 07 30 17 00 wib. Beberapa wahana yang ditawarkan tempat wisata di lembang ini antara lain jendela petualangan tumbuhan hewan dan bermain.

Lembang merupakan sebuah daerah di bandung jawa barat daerah ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di lembang. Lokasi tempat wisata di bandung ini dikelilingi oleh pegunungan yang indah hutan dan lembah dengan suasana ala luar negeri. Kecamatan lembang berada pada ketinggian antara 1 312 hingga 2 084 meter di atas permukaan laut.

Di tempat wisata di lembang ini mereka bisa bermain berekreasi di alam bebas sekaligus belajar. Farmhouse lembang bisa dikatakan salah satu tempat wisata di bandung terbaru. Selengkapnya di artikel berlibur ke farmhouse lembang.

Jangan lewatkan farm house lembang ya. Sebelum kita bahas mengenai tempat wisata di lembang bandung ada baiknya kalau kita kenalan terlebih dahulu dengan lembang lebih dekat. Wisata di lembang lembang sebagai salah satu destinasi tempat wisata di bandung terpopuler dan favorit keluarga dikenal sangat banyak dan komplit memiliki aneka ragam wisata yang bisa dinikmati para wisatawan tak hanya dikenal karena mempunyai objek wisata alamnya yang mempesona lembang juga populer dengan aneka wisata kulinernya yang sangat menggoda sehingga daya tarik itulah yang.

Kawasan tempat wisata di lembang dan kemudian tempat wisata di maribaya adalah dua lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

10 Tempat Wisata Di Bandung Populer Terbaru 2019 Kebun Tempat

Farm House Lembang Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Sedang Nge

46 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Memukau Dengan Gambar

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Di Kaki Gunung Dengan Fasilitas

Tempat Wisata Favorit Dan Populer Di Bandung Curugpelangi

15 Tempat Wisata Outbond Murah Di Bandung Paling Rekomended

Tempat Wisata Di Bandung Lembang Di Kaki Gunung Dengan Fasilitas

Tempat Wisata Outbound Terbaik Di Lembang Bandung Lembang


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar