--> Skip to main content

Nama Tempat Wisata Di Bogor

Pas banget buat penggemar selfie atau fans instagram garis keras. Berikut di bawah ini adalah beberapa tempat wisata di bogor yang sangat populer di kalangan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara dan wajib dikunjungi saat anda ingin menghabisakan waktu liburan anda di kota bogor.

Green Valley Waterpark Tempat Wisata Terbesar Di Purwakarta

Untuk bisa sampai ke kawasan curug ini wisatawan bisa bergerak ke arah desa sirnajaya kecamatan sukamakmur kabupaten bogor yang jaraknya sekitar 40 kilometer dari jakarta.

Nama tempat wisata di bogor. Di tempat wisata di bogor ini anda akan menemukan rumah pohon dan jembatan kayu gantung yang cocok untuk tempat foto foto. Sebagai sebuah wilayah geografis yang secara administratif terbagi dalam kotamadya dan kabupaten dan masuk dalam teritorial jawa barat ada banyak tempat wisata di bogor yang. Memang ada banyak tempat wisata di bogor yang menarik baik untuk wisata anak maupun wisata keluarga.

Kolam renang di bogor saat akhir pekan atau ketika musim liburan tiba mengunjungi tempat tempat rekreasi menjadi salah satu pilihan keluarga ada banyak alternatif yang bisa kita jadikan sebagai tujuan wisata bisa mengunjungi kebun binatang pantai waterpark dan lain sebagainya. 10 tempat wisata di bogor yang paling populer diantaranya adalah. Di kawasan gunung pancar anda dapat menyaksikan panorama alami hutan lindung yang penuh pepohonan pinus ditambah sejumlah satwa yang hidup bebas.

Mengingat lokasinya yang terbilang dekat dari ibukota negara ada banyak kunjungan masyarakat jakarta dan wilayah di sekitarnya ke bogor terutama di kala akhir pekan dan hari hari libur. Daftar nama tempat wisata di bogor kota bogor terletak di propinsi jawa barat indonesia tepatnya kota bogor terletak sekitar 54 km menuju selatan jakarta dan wilayah kawasan kota pusat berada di tengah wilayah kabupaten bogor di kota bogor ada banyak sekali objek wisata yang menarik untuk di kunjungi. 24 tempat wisata di bogor paling kekinian dan instagramable.

Beberapa di antaranya dapat dijangkau dengan jalan kaki dari stasiun bogor. Mulai dari taman bunga nusantara lokasi glamping highland park resort sampai leuwi lieuk yang secantik angel s billabong. Namun bogor ternyata juga menyimpan kekayaan alam yang pas untuk para penyuka petualangan.

Nah bagi masyarakat bogor ada banyak pilihan tempat wisata di bogor yang bisa anda kunjungi untuk mengisi. Dari mulai wisata alam air terjun kuliner enak tempat nongkrong cozy wahana bermain anak dan keluarga sampai tempat yang romantis pun ada semua disini. Berikut beberapa tempat wisata trekking di bogor yang bisa dikunjungi untuk merasakan sensasi petualangan yang berbeda.

Tempat wisata di bogor inilah daftar tempat wisata di bogor terbaru yang paling bagus dan lagi hits dikalangan wisatawan. Ya the illusion merupakan salah satu tempat wisata indoor pertama dan terbesar di kota bogor yang menampilkan 3d art trick art trick eye upside down rumah terbalik dan masih banyak lagi lainnya. Tempat wisata di bogor yang sering kali digunakan sebagai tempat camping hiking jogging hingga berkuda ini memang cocok bagi anda yang mendambakan wisata alam namun tidak ingin jauh dari ibukota.

Tempat Wisata Bogor Yang Bagus Untuk Spot Berfoto Little Venice

3 Tempat Wisata Bogor Yang Baru Di 2020 Tempat Alam Kota Bogor

Pin Di Best Travelling In Java Indonesian

39 Tempat Wisata Di Bogor Paling Rekomendasi Untuk Dikunjungi

Pin Di Best Travelling In Java Indonesian

Tempat Wisata Bogor Saya Disebut Sebagai Kota Hujan Sejarah

Pin Di Wisata Jawa Barat

3 Nama Tempat Wisata Di Bali Untuk Anda Yang Hobby Belanja Oleh

Travel Pemandangan Foto Wisata Wisata Asia


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar