--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Bogor

Direkomendasikan untuk keluarga dengan membawa anak anak. Objek wisata di bogor.

15 Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2019 15

Pas banget buat penggemar selfie atau fans instagram garis keras.

Tempat wisata di bogor. Dari mulai wisata alam air terjun kuliner enak tempat nongkrong cozy wahana bermain anak dan keluarga sampai tempat yang romantis pun ada semua disini. 24 tempat wisata di bogor paling kekinian dan instagramable. Tidak salah jika bogor menjadi tujuan destinasi yang paling banyak dituju selain bandung karena banyaknya tempat wisata di bogor yang bisa dikunjungi terlebih kota yang dijuluki sebagai kota hujan ini tidak jauh dari jakarta yang membuat bogor layak menjadi destinasi singkat mengisi waktu liburan dan akhir pekan.

Di tempat wisata di bogor ini anda akan menemukan rumah pohon dan jembatan kayu gantung yang cocok untuk tempat foto foto. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di bogor indonesia. Ya the illusion merupakan salah satu tempat wisata indoor pertama dan terbesar di kota bogor yang menampilkan 3d art trick art trick eye upside down rumah terbalik dan masih banyak lagi lainnya.

13 hotel indah di bogor puncak untuk sensasi menginap di tengah hutan 14 kafe dan restoran unik di bogor yang asik sebagai tempat nongkrong. Selengkapnya tentang bogor istana presiden. Gunung yang satu ini berada di desa sukaharja kecamatan sukamakmur kabupaten bogor dan mulai dikenal oleh wisatawan area bogor dan sekitarnya.

Beberapa di antaranya dapat dijangkau dengan jalan kaki dari stasiun bogor. Tempat wisata di bogor inilah daftar tempat wisata di bogor terbaru yang paling bagus dan lagi hits dikalangan wisatawan. Di indonesia sendiri terdapat dua jenis kebun raya yang populer yaitu kebun raya bogor dan kebun raya purwodadi jawa timur.

Yup bogor bukan hanya kebun raya lho. Mulai dari taman bunga nusantara lokasi glamping highland park resort sampai leuwi lieuk yang secantik angel s billabong. Meskipun demikian ternyata masih banyak tempat tempat wisata menarik di kawasan bogor yang belum banyak diketahui wisatawan.

Tempat wisata trekking di bogor lainnya yang bisa dikunjungi untuk berpetualang adalah gunung batu. Kalau anda mencari tempat wisata alam di bogor yang pertama kami rekomendasikan adalah kebun raya bogor. Di kebun raya ini anda bisa menikmati udara sejuk kota bogor sambil mengamati beragam jenis flora yang ada.

Namun begitu tempat wisata di bogor ini sekarang ini telah menjadi salah satu destinasi wisata di jawa barat khususnya kawasan bogor dan sekitarnya. Untuk bisa sampai ke kawasan curug ini wisatawan bisa bergerak ke arah desa sirnajaya kecamatan sukamakmur kabupaten bogor yang jaraknya sekitar 40 kilometer dari jakarta. Tempat ini sekarang selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama di kala musim liburan ataupun pada saat akhir pekan tiba.

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Sentul City Bogor Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Sentul City Bogor Jawa Barat

26 Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Paling Hits Romantis Di 2020

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Sentul City Bogor Jawa Barat

6 Tempat Wisata Di Bogor Terfavorit Indonesia Tempat Dunia

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Holiday Decor Christmas Ornaments

15 Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2019 15

15 Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2019 Tempat

35 Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Yang Bagus Dan Hits Travel


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar