--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah

Untuk anda yang menginginkan bertamasya ke tempat wisata murah di bogor anda bisa datang ke air terjun bidadari. Selain taman wisata gunung pancar karang tengah juga punya objek wisata alam berupa curug cantik.

15 Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2019 15

Jungle land adventure theme park.

Tempat wisata di bogor yang murah. Lokasinya berada di jalan raya puncak km 87 gunung mas bukit gantole. Kamu hanya perlu menyiapkan rp. Untuk memasuki tempat ini tiket masuk yang harus dibayar sebesar 13 000 rupiah sedangkan untuk tandem paralayang mulai dari 350 000 rupiah.

Bogor merupakan sebuah kabupaten kota yang berada di jawa barat kabupaten kota ini menyimpan sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di bogor. Jungle land adventure theme park merupakan tempat wisata keluarga di bogor yang sangat direkomendasikan. Tempat wisata di bogor inilah daftar tempat wisata di bogor terbaru yang paling bagus dan lagi hits dikalangan wisatawan.

Dengan maksimal uang sebesar itu sudah bisa menikmati objek wisata super menarik. Tempat wisata di bogor bernama paralayang bukit gantole puncak menawarkan sensasi melayang di udara dan melihat pemandangan puncak yang indah. Apalagi saat budget sedang cekak alias pas pasan objek wisata yang murah meriah dan gratis tentu saja jadi pilihan utama.

Objek wisata ini berada di gunung sari pamijahan ciparay bogor. 5 000 untuk masuk ke tempat wisata ini. Satu lagi kafe yang menjadi tempat wisata kuliner di bogor yang tidak boleh anda lewatkan yaitu dillenia kitchen.

Terdapat 41 wahana seru yang terpisah menjadi beberapa area diantaranya adalah wahana jeep tour harvest time science center dino land rumah jelangkung dan lain sebagainya. Di salah satu tempat wisata di bogor yang murah ini baru dibangun rumah pohon dan jembatan kayu gantung untuk menikmati keindahan alam sekitar. Tempat wisata di bogor yang murah uang sepuluh ribu ternyata masih bisa untuk liburan lho.

Tempat wisata lain yang juga patut untuk dikunjungi saat liburan keluarga adalah patung buddha tidur. Ini bisa dibuktikan dengan mengunjungi tempat wisata di bogor yang murah kisaran sepuluh ribu. Sesuai dengan namanya rupang ini berbentuk patung seorang buddha yang sedang dalam kondisi tertidur seperti patung buddha tidur dengan yang ada di thailand sampai kemudian saat ini menjadi tempat wisata yang banyak dituju oleh masyarakat.

Tempat wisata di bogor yang murah info wisata bogor kali ini akan berbagi tentang aneka tempat wisata di bogor yang murah meriah bagus dan menarik wisata murah dan bagus tentu menjadi incaran setiap wisatawan. 25 apotik prima seberang hotel pangrango bogor telp. Kafe ini ada di jalan pajajaran no.

Dari mulai wisata alam air terjun kuliner enak tempat nongkrong cozy wahana bermain anak dan keluarga sampai tempat yang romantis pun ada semua disini. Dikatakan sebagai objek wisata yang murah dikarenakan anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar rp.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Taman Matahari Wahana

3 Tempat Wisata Bogor Yang Baru Di 2020 Tempat Alam Kota Bogor

Liburan Akhir Pekan Ke Bogor Dengan Keluarga 26 Tempat Wisata

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Tempat Wisata Di Bogor Dan

Rekomendasi Tempat Objek Wisata Sentul City Bogor Jawa Barat

Pilihan Tepat Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah

15 Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2019 15

15 Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2019 Tempat

Tempat Wisata Di Bogor Dan Sekitarnya Yang Murah Kota Bogor Dan


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar