--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Murah

Bandung sangat kaya akan tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kota kembang ini. Tempat wisata di bandung masih sangat diminati oleh para wisatawan baik wisatawan dari sekitar bandung maupun luar kota.

Daftar Tempat Wisata Dekat Penginapan Villa Istana Bunga Lembang

5 lokasi liburan dan rekreasi di bandung jawa barat tahun 2018.

Tempat wisata di bandung barat yang murah. Di bandung anda bisa menemukan berbagai tempat yang cocok untuk melepas kepenatan bahkan dengan harga yang murah meriah dan aktivitas yang lain daripada yang lain. 70 tempat wisata di bandung paling hits saat ini disertai tarif masuk. Tempat wisata bandung murah ini adalah tempat wisata alam yang mengadopsi konsep dunia cowboy di dalamnya.

Mulai dari wisata alam kuliner belanja sejarah edukasi hingga glamping yang lagi digemari traveler milenial. Namun anda tidak usah kuatir karena aneka wisata telah menyiapkan sederet rekomendasi tempat wisata baru di bandung yang lain dari biasanya. Destinasi wisata alam ini berada dalam satu wilayah natural hills cisarua.

Sebuah kompleks wisata keluarga yang terbilang murah di kecamatan parongpong lembang bandung barat. Hampir semua jenis keindahan dunia bisa ditemukan di kota kembang. Berlokasi di kawasan dago giri yang tidak jauh dari area dago atas tempat wisata keluarga di bandung ini termasuk salah satu yang favorit dikunjungi.

Pengunjung yang datang ke sana tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam yang indah tapi juga berbagai permainan seperti menunggang kuda delman triker panahan dan masih banyak sekali permainan yang dapat anda jumpai. Dago dream park cukup dekat dari pusat kota bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga tapi malas pergi jauh ke area lembang atau bandung selatan. Saking banyaknya tempat wisata yang asik dan seru justru biasanya malah membuat traveler bingung mau berkunjung kemana.

Di curug anom kamu akan menikmati pemandangan alam khas bandung yang sungguh menawan. Misalnya saja dengan bermain main bersama rusa di alam terbuka yaitu kampung cai ranca upas. Boleh dibilang anti mainstream gitu deh.

Kamu bisa bersantai sambil mendengarkan kicauan burung yang saling bersahutan.

Kawah Putih Merupakan Tempat Wisata Tour Bandung Paling Populer

Mau Wisata Ber 2 Orang Aja Juga Bisa Ini Daftar Tempat Wisata

Paket Wisata Bandung Tour Jawa Barat Murah Indonesia Liburan Kota

Best Of Bandung 58 Tempat Wisata Paling Hits Dan Kekinian Untuk

Paket Wisata Tour Anda Travel Liburan Murah Di Bandung Glamping

Floating Market Lembang Liburan Fotografi Dan Tempat

Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Liburan Tetap Meriah Taman

Tempat Wisata Outbound Murah Di Bandung Outbound Bandung Kemah

Villa Di Lembang Untuk Berwisata Bersama Keluarga Persamaan


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar