--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Terletak Di Kecamatan Balikpapan Utara Adalah

Jend sudirman balikpapan selatan pantai kemala ini terkenal dengan sebutan pantai polda. Balikpapan merupakan kota dengan biaya hidup termahal di indonesia.

16 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaik Paling Populer Tokopedia Blog

Pantai kemala adalah salah satu tempat wisata di balikpapan yang paling ramai dikunjungi oleh para penikmat perjalanan terlebih di saat akhir pekan dan hari libur.

Tempat wisata di balikpapan yang terletak di kecamatan balikpapan utara adalah. Tempat wisata di balikpapan balikpapan adalah sebuah kota yang terletak di kalimantan timur indonesia. Objek wisata ini berjarak sekitar 5 jam perjalanan dari pusat kota balikpapan. Tempat wisata yang paling terkenal di balikpapan yang sering dikunjungi wisatawan yaitu pantai kemala dan pantai.

Balikpapan adalah sebuah kota di provinsi kalimantan timur indonesia sebagai pusat bisnis dan industri kota ini memiliki perekonomian terbesar di seluruh kalimantan dengan total pdrb mencapai rp79 65 triliun pada tahun 2016. Dari sisi kependudukan balikpapan adalah kota terbesar kedua di kalimantan timur setelah kota samarinda dengan total penduduk sebanyak 645 727 pada tahun 2018. Tempat wisata di samarinda yang tak kalah menarik adalah taman rekreasi lembah hijau yang berlokasi di jalur samarinda bontang km 15.

Kawasan hutan mangrove margomulyo ini adalah wisata di balikpapan yang wajib kamu datangi karena memang sudah cukup terkenal di sini kamu juga dapat mengenal ekosistem mangrover secara dekat dan mengerti manfaat hutan mangrover. Di taman ini anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti flying fox kolam renang kolam pancing gazebo arena bermain anak replika hutan dan camping ground. Hutan mangrover ini terletak di jalan sidodasi kelurahan margomulyo kecamatan balikpapan barat kota balikpapan kalimantan timur.

Meskipun kota ini dijuluki dengan kota minyak karena kota yang penghasil minyak terbesar di indonesia tetapi di balikpapan memiliki banyak tempat tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan. Terletak di daerah pusat kota balikpapan tepatnya di seputaran jln. Tempat wisata di balikpapan selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah sebuah objek wisata alam yang indah dan cantik sangat sayang untuk kita lewatkan.

Jika anda pecinta alam tempat ini harus masuk dalam daftar tempat wisata di balikpapan yang wajib dikunjungi. Balikpapan memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak yaitu sekitar lebih dari 700 000 jiwa dimana 22 merupakan warga asli balikpapan.

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Rekomendasi Untuk Liburan

40 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaru Yang Lagi Hits 2019

27 Tempat Wisata Terbaik Di Balikpapan Kalimantan Timur Ayowisata99

31 Tempat Wisata Di Balikpapan Kalimantan Timur Unik

Yuk Mampir Ke Balikpapan Cucakrawa Grd

19 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Lagi Hits Dikunjungi

4 Kampung Wisata Unik Di Kota Balikpapan Punya Spot Foto Menarik

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Balikpapan Sejarah Legenda Lokasi

10 Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Lagi Hits Wajib Kamu Kunjungi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar