--> Skip to main content

Tempat Wisata Di Balikpapan Kota

Objek wisata di balikpapan. Lerong ilir samarinda ulu kota samarinda 23.

7 Tempat Wisata Balikpapan Yang Tak Boleh Kamu Abaikan Saat Tiba

Tempat wisata di balikpapan ini memang tepat untuk rekreasi keluarga.

Tempat wisata di balikpapan kota. Jembatan kayu terbentang sepanjang 800 meter. Anda mungkin lebih mengenal kota ini dengan minyaknya. Kamu bisa menemukan sebuah danau yang airnya bening seperti kaca hingga melihat tingkah beruang madu menggemaskan.

Masjid baitul muttaqien lokasi. Kampung atas air margasari. Namun bukan hanya hal itu saja yang membuat kota balikpapan banyak dikenal orang.

Wisata yang lainnya di kalimantan timur 21. Tempat wisata di balikpapan dikenal sebagai salah satu kota bisnis dan industri di indonesia kota balikpapan memiliki berbagai objek wisata yang keren untuk dikunjungi. Balikpapan merupakan sebuah kabupaten di kalimantan timur kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di balikpapan.

Lerong ulu sungai kunjang kota samarinda 22. Meski dijuluki kota minyak tempat wisata di balikpapan tetap menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika pada 2016 balikpapan menjadi kota dengan perekonomian terbesar di seluruh kalimantan.

Tempat wisata di balikpapan selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah sebuah objek wisata alam yang indah dan cantik sangat sayang untuk kita lewatkan. Objek wisata ini berjarak sekitar 5 jam perjalanan dari pusat kota balikpapan. Hutan wanawisata bisa ditempuh dalam waktu 15 menit dari pusat kota balikpapan.

Balikpapan punya banyak spot objek wisata keren mulai dari situs budaya situs bersejarah spot foto foto kekinian. Slamet riyadi no 1 tlk. Bontang samarinda tanah merah samarinda utara kota samarinda 24.

Terletak di daerah pusat kota balikpapan tepatnya di seputaran jalan jendral sudirman balikpapan selatan. Pantai kemala adalah salah satu tempat wisata di balikpapan yang paling ramai dikunjungi oleh para penikmat perjalanan terlebih di saat akhir pekan dan hari libur. Pantai kemala ini terkenal dengan sebutan pantai polda.

Jika anda pecinta alam tempat ini harus masuk dalam daftar tempat wisata di balikpapan yang wajib dikunjungi. Tempat wisata di balikpapan berada di provinsi kalimantan timur balikpapan merupakan kota yang kerap dijuluki kota minyak karena banyaknya pertambangan dan perusahaan minyak yang berada di kota ini. Jungle water world lokasi.

Air terjun pinang seribu lokasi. Meski demikian kepariwisataan di balikpapan mampu memberikan sesuatu yang menghibur bagi anda yang mungkin sedang berkunjung ke sana. Lihat ulasan wisatawan tripadvisor dan foto objek wisata di balikpapan indonesia.

Di tempat wisata yang satu ini terdapat sebuah jembatan kayu yang dapat dipakai pengunjung untuk menikmati lokasi hutan bakau yang hijau. Jam buka tempat wisata ini adalah 08 00 17 00 dengan biaya tiket masuk sebesar 1 000 rupiah per orang. Hutan bakau margomulyo merupakan hutan kota yang ada di balikpapan lokasinya sangat dekat dengan pusat kota.

Teluk lerong garden lokasi.

10 Tempat Wisata Yang Dimiliki Kota Balikpapan Katalog Tempat

40 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaru Yang Lagi Hits 2019

Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Wajib Dikunjungi Pusat

31 Tempat Wisata Di Balikpapan Kalimantan Timur Unik

43 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kota Balikpapan Kalimantan Timur

Tempat Wisata Di Balikpapan Yang Paling Menarik Siap Liburan

7 Tempat Wisata Di Kota Balikpapan Kalimantan Timur Tempat Wisata

16 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaik Paling Populer Tokopedia Blog

40 Tempat Wisata Di Balikpapan Terbaru Yang Lagi Hits 2019


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar