--> Skip to main content

Gedong Songo Tempat Wisata Di Semarang

Disana ada sebuah tempat wisata alam berpadu sejarah yang bernama candi gedong songo. Jika menginap di sekitar wisata ayanaz gedong songo itu nama yang sekarang ada guest house dengan harga kisaran rp 350 000.

Objek Wisata Gedong Songo Semarang Jelajah Candi Dan Alam Semarang

Tempat wisata yang satu ini akhir akhir ini semakin banyak dikunjungi karena tempatnya yang unik dan instagramable.

Gedong songo tempat wisata di semarang. Candi gedong songo memiliki eksotisme yang tersendiri. Candi gedong songo jika kamu mencari tempat wisata sejarah namun dengan pemandangan eksotik yang tiada duanya kamu bisa mencarinya di lereng gunung ungaran. Keberadaannya yang berada di pegunungan atau pada ketinggian 1200 mdpl membuat suasana sekitar candi menadi lebih sejuk.

Di tempat ini juga terdapat kuda wisata yang dapat disewa. Namun jika untuk hotel memang agak jauh kak dari lokasi wisata ini untuk kisaran harga 400 000 keatas tergantung menginap berapa malam dan untuk harga hotel berbeda beda. Area wisata yang juga termasuk dalam kawasan bandungan jawa tengah ini sangat populer di kalangan wisatawan dalam maupun luar negeri.

Lihat ulasan dan foto asli tentang hal yang dapat dilakukan di dekat candi gedong songo ambarawa indonesia. Ayana gedong songo merupakan salah satu tempat wisata baru di semarang. Hal yang dapat dilakukan di dekat candi gedong songo di tripadvisor.

Objek wisata candi gedong songo semarang merupakan salah satu objek wisata di bandungan yang berupa situs peninggalan umat hindu yang dibangun pada pertengahan abad 9. Selain dijadikan sebagai tempat wisata candi gedong song juga sering digunakan sebagai lokasi prewedding. Candi ini seperti namanya songo yang artinya sembilan sebetulnya terdiri dari sembilan bangunan candi yang tersebar di lereng gunung ungaran namun sekarang hanya tersisa lima buah candi saja.

Tempat ini mulai dibuka untuk umum sejak tanggal 11 juni 2018. Karena memiliki konsep yang unik tempat ini langsung banyak menarik perhatian pengunjung.

10 Foto Keindahan Ayana Gedong Songo Semarang Wajib Dikunjungi

Wisata Candi Gedong Songo Semarang Alam Tempat Dan Kota

Candi Gedong Songo Situs Hindu Di Kabupaten Semarang Candi

Wisata Candi Gedong Songo Semarang Wisata Yukk Semarang

Wisata Candi Gedong Songo Semarang Candi Indonesia Semarang

Wisata Candi Gedong Songo Semarang Informasi Dan Foto Berbagai

Beberapa Obyek Wisata Menarik Di Ungaran Dengan Gambar

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedong Songo Semarang Terbaru Mei 2019

Wisata Candi Gedong Songo Semarang Candi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar